Bertepatan dengan HUT-nya, Pemain Sayap PS Sleman Berlatih di Rumah

Kompas.com - 11/07/2021, 21:21 WIB
Selama masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3-20 Juli 2021, pemain sayap PS Sleman Arsyad Yusgiantoro melakukan latihan mandiri virtual dari rumah. Pada Minggu (11/7/2021), Arsyad merayakan HUT ke-25.

PSS Sleman Selama masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3-20 Juli 2021, pemain sayap PS Sleman Arsyad Yusgiantoro melakukan latihan mandiri virtual dari rumah. Pada Minggu (11/7/2021), Arsyad merayakan HUT ke-25.

SLEMAN, KOMPAS.com - Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT)-nya yang ke-25, pemain sayap PS Sleman berlatih mandiri di rumah.

"Iya, selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, skuat kami memang tak berlatih di lapangan," kata Arsyad Yusgiantoro, Minggu (11/7/2021).

Di usia barunya ini, Arsyad berharap dapat berikan kontribusi yang maksimal bagi PS Sleman di Liga 1 nanti.

Baca juga: Mulai Kini, Penggawa PS Sleman Wajib Lakukan 3 Menu Latihan Mandiri

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah usia 25 tahun. Harapannya ingin semakin baik lagi dan berkontribusi lebih buat PS Sleman. Mudah-mudahan bisa tercapai,” kata Arsyad.

Arsyad mengatakan dirinya merayakan momen pergantian usia kali ini bersama keluarga di rumah.

Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.PSS Sleman Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab selama masa PPKM Darurat ini skuat Super Elja memang tak berlatih bersama di lapangan.

Tim pelatih, kata Arsyad, memberikan materi latihan mandiri untuk dilakukan secara virtual dari rumah masing-masing.

“Kegiatan saya selama di rumah tentu jaga kondisi dengan latihan mandiri. Tim pelatih sudah memberikan program latihan mandiri virtual,” jelas Arsyad.

Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi  memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung.PSS Sleman Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung.

Menurut Arsyad, materi latihan yang diberikan tim pelatih terdiri dari penguatan otot, work out, dan lainnya.

"Setiap hari berbeda-beda materi latihannya," ucap Arsyad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSS Sleman
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.