Susunan Pemain dan Live Match (Link Live Streaming) Inggris Vs Denmark

Kompas.com - 08/07/2021, 01:14 WIB
ROMA, ITALIA - 3 JULI: Harry Kane dan Raheem Sterling melakukan selebrasi bersama Luke Shaw usai Inggris membobol gawang Ukraina dalam laga perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico pada 3 Juli 2021. Valerio Pennicino - ©UEFAROMA, ITALIA - 3 JULI: Harry Kane dan Raheem Sterling melakukan selebrasi bersama Luke Shaw usai Inggris membobol gawang Ukraina dalam laga perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico pada 3 Juli 2021.

KOMPAS.com - Timnas Inggris dan timnas Denmark telah mengumumkan daftar susunan pemain mereka untuk laga semifinal Euro 2020.

Dari timnas Inggris, pelatih Gareth Southgate tetap mempertahankan formasi andalannya, yakni 4-2-3-1.

Dua penghuni tetap di lini depan Inggris, Rahem Sterling dan Harry Kane, masuk dalam starting line-up.

Sulit untuk mencadangkan keduanya karena mereka adalah pemain paling produktif di timnas Inggris di Euro 2020 sejauh ini. Mereka masing-masing sudah mengoleksi tiga gol.

Baca juga: Live Match (Link Live Streaming) Inggris Vs Denmark, Kickoff 02.00 WIB

Perubahan terjadi di sayap kanan Inggris, Jadon Sancho yang menjadi starter pada laga kontra Ukraina di semifinal, kali ini dicadangkan.

Posisinya digantikan oleh pemain berusia 19 tahun, Bukayo Saka. Sementara, Mason Mount berperan sebagai pemain "nomor 10" Inggris pada laga ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mundur sedikit ke belakang, tepat di depan barisan pertahanan Inggris, berdiri double pivot Declan Rice dan Kalvin Phillips.

Sementara itu, lini belakang Inggris dikawal oleh kuartet, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Luke Shaw, dan kiper Jordan Pickford.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Laga Inggris Vs Denmark, Skor Unik 1-0 di Wembley

Ekspresi Kasper Dolberg seusai mencerak gol pada laga 16 besar Euro 2020 yang mempertemukan Wales vs Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, pada Sabtu (26/6/2021) malam WIB.AFP/ OLAF KRAAK Ekspresi Kasper Dolberg seusai mencerak gol pada laga 16 besar Euro 2020 yang mempertemukan Wales vs Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, pada Sabtu (26/6/2021) malam WIB.

Di kubu lawan, pelatih Denmark Kasper Hjulmand juga menurukan formasi favoritnya di Euro 2020, 3-4-3.

Kasper Dolberg tetap menjadi andalan lini depan Denmark. Eks striker Ajax Amstedam itu sudah mencetak tiga gol sejauh ini di Euro 2020.

Halaman:
Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.