Kompas.com - 03/07/2021, 08:40 WIB
Marc Anthony Klok, mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung di Soccer Republik, Kota Bandung, Jumat (2/7/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAMarc Anthony Klok, mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung di Soccer Republik, Kota Bandung, Jumat (2/7/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Marc Anthony Klok mengungkapkan alasannya bergabung bersama Persib Bandung.

Marc Klok tak menampik, sebelum memutuskan bergabung bersama Persib, dia sempat digoda oleh banyak kesebelasan, beberapa di antaranya berasal dari luar negeri.

Dikatakan Klok, setidaknya ada tujuh hingga delapan kesebelasan yang menginginkan jasanya. Dari jumlah tersebut, dua kesebelasan berasal dari luar negeri.

"Ada banyak klub, mungkin di Indonesia ada lima sampai enam klub lokal yang menginginkan saya. Dan dari luar negeri juga ada dua klub. Ya klub Asia," kata Klok kepada wartawan, Jumat (2/7/2021).

Terasa wajar bila Klok menjadi incaran paling sejumlah kesebelasan di Indonesia. Sebab, Klok adalah pemain berkualitas. 

Saat Klok mengumumkan hengkang dari Persija Jakarta, sejumlah kesebelasan pun santer dikabarkan bakal menjadi pelabuhan barunya.

Baca juga: Latihan Perdana bersama Persib, Klok Bilang Begini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Selain Persib, Klok juga sempat diisukan bergabung dengan Arema FC, Bali United, hingga PS Sleman.  

Hingga akhirnya, tawaran dari Persib pun datang. Klok kemudian menerima pinangan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Klok tak memungkiri, keberadaan Robert Rene Alberts di tim Persib menjadi salah satu alasan dirinya memilih bergabung dalam skuad Pangeran Biru.

Klok dan Alberts memang punya hubungan pertemanan yang cukup dekat. Alberts, adalah sosok sentral dibalik keputusan Klok melanjutkan karier di Indonesia.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.