Kompas.com - 29/06/2021, 21:01 WIB
PS Sleman berhasil menekuk klub Liga 2 Sulut United 2-0 dalam laga uji tanding di Lapangan Sepakbola UII, Sleman, Yogyakarta (29/6/2021) sore. PSS Sleman PS Sleman berhasil menekuk klub Liga 2 Sulut United 2-0 dalam laga uji tanding di Lapangan Sepakbola UII, Sleman, Yogyakarta (29/6/2021) sore.

SLEMAN, KOMPAS.com - Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan menyebut ada lima pesan tim pelatih bagi penggawa PS Sleman menjalani laga.

“Tim pelatih selalu berpesan, kami harus happy, enjoy, main lepas, percaya diri, dan andalkan gaya yang kami punya," ujar Kim Jeffrey.

PS Sleman baru saja menumbang klub Liga 2 Sulut United pada laga uji coba Selasa (29/6/2021) sore di lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia (UII), Sleman Yogyakarta.

Dua gol tanpa balas berasal dari sepakan pemain PS Sleman Irfan Jaya.

"Gol-gol di babak pertama," kata Irfan Jaya.

Sementara itu, menurut Kim Jeffrey Kurniawan, laga tersebut menunjukkan bahwa latihan selama ini berbuah hasil.

Baca juga: Tumbangkan Sulut United, PS Sleman Dapatkan Dua Hal

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim menambahkan setidaknya, para penggawa PS Sleman mendapatkan dua hal dari uji tanding dengan Sulut United.

Penyerang PSS Sleman Irfan Jaya (kanan) saat laga melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2921), dalam Piala Menpora 2021.

PSS Sleman Penyerang PSS Sleman Irfan Jaya (kanan) saat laga melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2921), dalam Piala Menpora 2021.

"Saya selalu bilang kalau kerja keras dan kompak pasti hasil akan datang. Hari ini PS Sleman bisa memenangkan pertandingan,” kata Kim Jeffrey Kurniawan usai uji tanding.

Selain dua hal itu, Kim mengakui pihaknya puas karena proses permainan.

Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.PSS Sleman Arthur Irawan adalah pemain ketiga PS Sleman yang namanya terdaftar pada skuad pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Proses lebih penting daripada hasil," kata Kim.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.