Persib Vs Arema - Maung Bandung Pantang Pulang di Laga Perdana Piala Wali Kota Solo

Kompas.com - 28/06/2021, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu (5/6/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu (5/6/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan mengawali kiprahnya di Piala Wali Kota Solo dengan bersua Arema FC.

Arema tentu menjadi lawan yang berat bagi Persib. Sebab, tim berjuluk Singo Edan itu juga menjadi unggulan di Piala Wali Kota Solo 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, Arema adalah klub dengan reputasi yang baik di Indonesia.

Oleh karena itu, Persib harus menampilkan performa terbaiknya di laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021).

"Arema adalah salah satu tim di sepakbola Indonesia dengan reputasi yang bagus. Kalian tahu, ketika menghadapi Arema tentu harus menampilkan yang terbaik," kata Alberts, Minggu (27/6/2021).

Menurut Alberts, pertandingan melawan Arema juga sangat bagus untuk menguji kesiapan tim Persib sebelum mengarungi Liga 1 2021.

Apalagi, Maung Bandung bisa menampilkan komposisi skuad terbaiknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Marc Klok Terus Dikaitkan dengan Persib, Ini Kata Pelatih Maung Bandung

"Jadi ini akan jadi laga yang bagus karena menjadi standar untuk liga nanti. Saya pikir kami punya beberapa pemain yang sudah kembali bisa bermain," tutur Alberts.

Biar bagaimana, Piala Wali Kota Solo tetaplah turnamen pramusim.

Sehingga, tujuan utama dari setiap kesebelasan yang berpartisipasi dalam ajang tersebut adalah, pematangan persiapan menghadapi kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.