Mount dan Chilwell Masih Latihan Terpisah Jelang Inggris Vs Jerman

Kompas.com - 26/06/2021, 22:50 WIB
Skuad timnas Inggris saat merayakan gol ke gawang Islandia, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGAN Skuad timnas Inggris saat merayakan gol ke gawang Islandia, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Dua bintang timnas Inggris, Mason Mount dan Ben Chilwell, masih berlatih terpisah menjelang laga babak 16 besar Euro 2020 kontra timnas Jerman.

Pertandingan Inggris vs Jerman akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Selasa (29/6/2021).

Terkini, Mason Mount dan Ben Chilwell terlihat masih berlatih terpisah saat timnas Inggris mengadakan latihan rutin di St. George's Park, Sabtu (26/6/2021).

Mason Mount dan Ben Chilwell harus berlatih terpisah karena saat ini diwajibkan melakukan isolasi mandiri.

Dua bintang Chelsea itu sudah menjalani isolasi mandiri sejak Sabtu (19/6/2021) atau satu hari setelah timnas Inggris menghadapi Skotlandia pada laga kedua Grup D.

Baca juga: Sejarah Adu Penalti Kontestan Euro 2020, Inggris Salah Satu yang Terburuk

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa jam setelah laga, timnas Skotlandia mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, yakni Billy Gilmour, positif Covid-19.

Kabar itu membuat Ben Chilwell dan Mason Mount langsung diminta melakukan isolasi mandiri karena kedapatn melakukan kontak dekat dengan Gilmour.

Dalam keterangan resmi timnas Inggris, Ben Chilwell dan Mason Mount diwajibkan melakukan isolasi mandiri sampai Senin (28/6/2021) atau satu hari menjelang duel melawan Jerman.

Keharusan itu membuat Ben Chilwell dan Mason Mount diragukan tampil pada laga melawan Jerman karena selama persiapan dipastikan harus berlatih terpisah.

Dikutip dari situs Sky Sports, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dalam waktu dekat dikabarkan akan menghubungi otoritas kesehatan Inggris.

Halaman:
Baca tentang


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.