Line Up Inggris Vs Jerman Versi Gary Neville, Bintang Arsenal Masuk

Kompas.com - 24/06/2021, 23:40 WIB
LONDON, INGGRIS - 18 JUNI: Pemain timnas Inggris berpose sebelum melakoni laga Grup D Euro 2020 melawan Skotlandia di Stadion Wembley pada 18 Juni 2021. Alex Morton - ©UEFALONDON, INGGRIS - 18 JUNI: Pemain timnas Inggris berpose sebelum melakoni laga Grup D Euro 2020 melawan Skotlandia di Stadion Wembley pada 18 Juni 2021.

KOMPAS.com - Gary Neville membuat line up atau susunan pemain timnas Inggris versinya saat Three Lions bentrok dengan Jerman.

Duel panas antara timnas Inggris dan Jerman akan tersaji di 16 besar Euro 2020.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley pada Selasa (29/6/2021) 23.00 WIB.

Ini adalah duel klasik kedua raksasa yang akan melakoni laga kedelapannya di turnamen major antarnegara (Piala Dunia/Euro).

Laga mulai dipanaskan dengan perkiraan bagaimana line up yang ditampilkan kedua kesebelasan.

Terkait hal ini, Gary Neville membuat susunan pemain timnas Inggris versinya yang dinilai bisa mengatasi kekuatan Der Panzer.

Baca juga: Bagan 16 Besar Euro 2020, Laga Besar Inggris Vs Jerman

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Neville memilih formasi 5-2-3, bebeda dengan digunakan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, di tiga laga penyisihan grup (4-3-3, 4-2-3-1).

Eks staf pelatih Three Lions era Roy Hodgson itu mengatakan Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire harus bermain bersama di area bek tengah.

Kemudian, pilihan bek sayap jatuh kepada Reece James dan Luke Shaw.

Di lini tengah, Declan Rice dan Kalvin Phillips dinilai cocok untuk meredam timnas Jerman yang memiliki duet Toni Kroos-Ilkay Guendogan.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X