Kompas.com - 19/06/2021, 20:10 WIB

CIKARANG, KOMPAS.com - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic punya harapan untuk tim asuhannya pada Liga 1 musim 2021-2022.

"Kami ingin bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin," kata Dejan Antonic.

Piala Menpora pada 2021 berlangsung pada 21 Maret hingga 25 April.

Juara pertama pada turnamen ini adalah Persija Jakarta.

Baca juga: Melawan Persija, PS Sleman Punya Target Menang

Persib Bandung menempati urutan juara kedua.

Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan saat pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021).
PSS Sleman Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan saat pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021).

Sementara, PS Sleman usai menundukkan PSM Makassar 2-1 merebut tempat ketiga.

PS Sleman, kata pelatih Dejan Antonic, punya sikap optimis saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka Liga 1 musim 2021-2022, pada Minggu (10/7/2021).

"Pertandingan digelar di Stadion Pakansari," kata Dejan Antonic.

Dejan mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan jadwal itu dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1.

Petugas Satpol PP berjaga di jalan Kolonel Egi Yoso Martadipura yang ditutup, kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021).  Pemerintah memutuskan memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali lantaran masih tingginya kasus aktif COVID-19 di beberapa daerah tersebut. Perpanjangan terhitung mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya Petugas Satpol PP berjaga di jalan Kolonel Egi Yoso Martadipura yang ditutup, kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). Pemerintah memutuskan memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali lantaran masih tingginya kasus aktif COVID-19 di beberapa daerah tersebut. Perpanjangan terhitung mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

"Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin," jelas Dejan lagi.

Halaman:
Sumber PSS Sleman


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.