Kompas.com - 19/06/2021, 17:00 WIB
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, memimpin latihan Persija untuk pertama kalinya pada Jumat (18/6/2021). Dok. Persija Jakarta Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, memimpin latihan Persija untuk pertama kalinya pada Jumat (18/6/2021).
|

KOMPAS.COM - Pelatih kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi positif kondisi tim kendati baru dua hari memimpin langsung latihan Macan Kemayoran di POR Sawangan, Depok.

“Saya punya impresi yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija punya tim yang bagus,” kata Angelo pada Sabtu (19/6/2021).

Menurut Angelo, kondisi Marko Simic Cs berpotensi terus membaik menjelang kick-off Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang.

Baca juga: Mulai Pimpin Latihan Persija, Angelo Alessio Ungkap Sebuah Komitmen

 

Karena itu, Angelo pun terus getol membenahi fisik para pemain dan memperdalam pemahaman mereka akan filosofi permainan yang disiapkan.

“Kami terus berfokus membenahi fisik dan taktik, agar bisa menjalani musim dengan baik,” lanjut Angelo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Meski sebenarnya, waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek,” tuturnya. 

Pemain asing Persija Jakarta Yann Motta saat final leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung yang berakhir 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain asing Persija Jakarta Yann Motta saat final leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung yang berakhir 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Angelo pun berharap para pemainnya dapat melakoni laga uji coba jelang liga resmi bergulir. Hanya saja, ia tak memerinci rencana uji coba yang bakal dilakoni.

Angelo diperkenalkan sebagai pelatih kepala baru Persija oleh Presiden Klub Mohamad Prapanca pada Kamis (10/6) dengan durasi kontrak semusim.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X