Lloris Sebut Isu Giroud-Mbappe di Timnas Perancis Dilebih-lebihkan

Kompas.com - 15/06/2021, 11:40 WIB
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, punya kemampuan yang dinilai setara dengan Petr Cech dan Joe Hart. IAN KINGTON/AFPKiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, punya kemampuan yang dinilai setara dengan Petr Cech dan Joe Hart.

KOMPAS.com - Kapten dan kiper timnas Perancis, Hugo Lloris, menyebut isu antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe dilebih-lebihkan.

Timnas Perancis diterpa isu konflik Giroud dan Mbappe jelang perhelatan Euro 2020.

Hal ini bermula ketika Giroud mengutarakan komentar setelah laga uji coba kontra Bulgaria di Stadion Stade de France, Rabu (9/6/2021) lalu.

Pada laga tersebut, Les Bleus menang telak 3-0 atas Bulgaria.

Pemain pengganti Olivier Giroud tampil gemilang dengan mengemas dua gol berkat assist Benjamin Pavard dan Wissam Ben Yedder.

Meski memborong dua gol, striker Chelsea itu tampak tak puas dengan suplai bola dari rekan-rekanya kala berhadapan dengan Bulgaria.

Baca juga: Perancis Diterpa Isu Konflik Giroud-Mbappe, Deschamps Langsung Bersih-bersih

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inilah yang Giroud keluhkan seusai laga tersebut dengan beberapa mengutarakan Mbappe terlalu individualistis kala memainkan bola.

"Terkadang saya membuat lari (ke belakang pertahanan lawan) tetapi bola terobosannya tidak datang," ujar Giroud kepada L'Equipe setelah laga tersebut.

"Saya tak bilang lari-lari saya selalu yang terbaik tetapi saya selalu mencari solusi di kotak penalti."

Pernyataannya membuat Mbappe tersinggung. Penyerang muda itu pun sempat ingin memberikan klarifikasi via konferensi saat itu.

Halaman:
Baca tentang


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X