Kompas.com - 15/06/2021, 04:40 WIB
Timnas Spanyol harus rela bermain 0-0 melawan timnas Swedia pada laga lanjutan Grup E Piala Eropa 2020, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut, bek Swedia Victor Lindelof terpilih sebagai Man of the Match. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUTimnas Spanyol harus rela bermain 0-0 melawan timnas Swedia pada laga lanjutan Grup E Piala Eropa 2020, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut, bek Swedia Victor Lindelof terpilih sebagai Man of the Match.

KOMPAS.com - Timnas Spanyol harus rela bermain 0-0 melawan timnas Swedia pada laga lanjutan Grup E Piala Eropa 2020, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB.

Timnas Spanyol tak dapat memanfaatkan dominasi mereka sepanjang 90 menit untuk membobol gawang negara Skandinavia tersebut.

Padahal, La Furia Roja mencatatkan 85 persen penguasaan bola hingga akhir pertandingan, membukukan 17 tembakan ke gawang berbanding hanya empat dari lawan mereka.

Tak heran apabila salah satu pemain Swedia yang bermain cemerlang melawan timnas Spanyol dan menyabet penghargaan Man of the Match pada laga tersebut adalah seorang pemain bertahan Swedia.

Baca juga: Hasil Spanyol Vs Swedia - Morata Buang Peluang, La Furia Roja Tertahan

Sosok yang terpilih oleh UEFA sebagai pemenang Pemain Terbaik pada laga Timnas Spanyol vs Swedia adalah Victor Lindelof.

"Ia mengorganisir pertahanannya dengan sempurna dan memberikan ketenangan di lapangan," ujar Pengamat Teknis UEFA Gines Melendez.

"Luar biasa di udara dan berhasil meredam para penyerang timnas Spanyol. Suatu performa luar biasa."

Laga kontra Spanyol sendiri menjadi penampilan ke-42 Victor Lindelof bagi timnas senior Swedia sejak melakukan debutnya pada akhir Maret 2016.

Pemain Manchester United berusia 26 tahun itu telah mencatatkan tiga gol di ajang internasional.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X