Hasil Austria Vs Makedonia Utara, David Alaba dkk Amankan 3 Poin!

Kompas.com - 14/06/2021, 01:12 WIB
Pemain Austria David Alaba berduel dengan penyerang Makedonia Utara Goran Pandev pada laga pembuka Grup C di Stadion Bucharest, Minggu (13/6/2021) malam WIB. AFP/DANIEL MIHAILESCUPemain Austria David Alaba berduel dengan penyerang Makedonia Utara Goran Pandev pada laga pembuka Grup C di Stadion Bucharest, Minggu (13/6/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Austria berhasil mengamankan tiga poin saat bersua Makedonia Utara pada laga pembuka Grup C Piala Eropa atau Euro 2020.

Laga Austria vs Makedonia Utara yang digelar di Stadion Bucharest pada Minggu (13/6/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Austria dicetak oleh Stefan Lainer (18'), Michael Gregoritsch (78'), dan Marko Arnautovic (89').

Sementara itu, satu gol yang sempat membawa Makedonia Utara menyamakan kedudukan tercipta lewat aksi Goran Pandev (28').

Baca juga: Bedah Kekuatan Grup C Euro 2020: Adangan Berat Menanti Belanda

Berkat kemenangan ini, Austria untuk sementara berhak menempati puncak klasemen Grup C Euro 2020.

David Alaba dkk masih bisa tergusur, tergantung pada hasil laga antara Belanda dan Ukraina yang akan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya laga Austria vs Makedonia Utara

Austria memulai babak pertama dengan cukup meyakinkan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan mampu menciptakan beberapa peluang.

Dari beberapa peluang yang tercipta, Austria mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-18.

Berawal dari umpan akurat pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer, Stefan Lainer yang lepas dari penjagaan mampu mengelabui kiper Makedonia Utara Stole Dimitrievski.

Halaman:
Baca tentang


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X