Kompas.com - 13/06/2021, 23:53 WIB
Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan saat pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021).
PSS Sleman Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan saat pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021).

CIKARANG, KOMPAS.com - Selain fokus berlatih, gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan punya tips untuk mendongkrak potensinya di klub berjulukan Super Elang Jawa itu.

"Saya banyak mendengarkan instruksi pelatih dan evaluasi performa saya," ujarnya.

"Apa yang saya lakukan itu berlangsung baik ketika latihan maupun uji coba," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Baca juga: Liga 1, PS Sleman Bisa Tiba pada Performa Top

Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2021/2022 pada Juli mendatang, Kim Jeffrey Kurniawan berharap PS Sleman bisa tiba pada performa top.

"Saya mengakui, saat ini PS Sleman masih banyak kekurangan," tuturnya di sela pemusatan latihan PS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Pemain PS Sleman berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (11/6/2021).PSS Sleman Pemain PS Sleman berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (11/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim menyebut hasil uji coba melawan klub Liga 2 Persiba Balikpapan.

PS Sleman kalah 0-1 melawan tamunya itu.

"Meski kalah, saya pribadi menyukai hal ini. Karena, tim mungkin memulainya dengan tidak terlalu mulus tapi menuju ke Liga dengan proses dan progress yang terus meningkat," ujar pemain berdarah Jerman ini.

Laga uji coba PS Sleman versus klub Liga 2 Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021) dalam rangka pemusatan latihan PS Sleman selama delapan hari hingga JUmat (18/6/2021) sejak Kamis (10/6/2021).

PS Sleman ditekuk tamunya satu gol tanpa balas.
PSS Sleman Laga uji coba PS Sleman versus klub Liga 2 Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021) dalam rangka pemusatan latihan PS Sleman selama delapan hari hingga JUmat (18/6/2021) sejak Kamis (10/6/2021). PS Sleman ditekuk tamunya satu gol tanpa balas.

Hal lain, gelandang PS Sleman Wahyu Sukarta mengakui bahwa uji coba berkenaan dengan pemusatan latihan klubnya di Cikarang memang menghadapi tantangan cuaca panas.

“Cuaca memang sangat panas karena di sini kawasan industri. Tapi sebagai pemain profesional di manapun kami bermain memang harus bisa menyesuaikan,” tuturnya, kemarin.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X