Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs UEA, Momok Skuad Garuda Main

Kompas.com - 11/06/2021, 23:09 WIB
Para pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum menghadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. DOK. PSSIPara pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum menghadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

KOMPAS.com - Susunan pemain untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara timnas Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) telah diketahui.

Adapun laga timnas Indonesia vs UEA itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai, pada Jumat (11/6/2021) mulai pukul 23.45 WIB.

Berdasarkan daftar susunan pemain yang diterima KOMPAS.com, terdapat beberapa perubahan dalam line-up timnas Indonesia, jika dibandingkan dengan laga terakhir kontra Vietnam.

Perubahan pertama terlihat di posisi penjaga gawang, Muhammad Riyandi menggantikan Nadeo Winata yang pada laga sebelumnya berjuang habis-habisan menahan gempuran Vietnam.

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia Vs UEA, Kickoff 23.45 WIB

Selanjutnya, perubahan juga terlihat di lini tengah dan penyerangan timnas Indonesia.

Syahrian Abimanyu dan Yakob Sayuri yang sebelumnya menjadi starter pada laga kontra Vietnam, mengawali pertandingan kontra UEA dari bangku cadangan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai gantinya, tim pelatih memainkan Adam Alis dan Kadek Agung sebagai starter.

Di lini bertahan, tidak ada perubahan. Asnawi Mangkualam, Arif Satria, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan masih menjadi andalan utama.

Baca juga: Indonesia Vs UEA, Skuad Garuda Siap Tempur dan Suguhkan Kenikmatan

Demikian juga dengan posisi striker yang kini masih ditempati oleh Kushedya Hari Yudo.

Di sisi lain, UEA yang membutuhkan kemenangan menurunkan salah satu pemain yang sangat familiar bagi timnas Indonesia, yakni Ali Ahmed Mabkhout.

Halaman:


Sumber AFC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X