Kompas.com - 11/06/2021, 22:40 WIB
Penyerang Perancis Olivier Giroud (kiri) merayakan golnya ke gawang Bulgaria bersama Paul Pogba pada laga uji coba Euro 2020 di Stade de France, 8 Juni 2021. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Perancis Olivier Giroud (kiri) merayakan golnya ke gawang Bulgaria bersama Paul Pogba pada laga uji coba Euro 2020 di Stade de France, 8 Juni 2021.

KOMPAS.com - Bintang timnas Perancis, Paul Pogba, memastikan rumor yang menyebut Kylian Mbappe dan Olivier Giroud terlibat konflik menjelang Euro 2020 tidak benar.

Rumor itu mulai berhembus stelah laga uji coba Perancis vs Bulgaria di Stadion Stade de France pada Selasa (8/6/2021).

Pada laga tersebut, Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti sukses mencetak dua gol untuk membantu timnas Perancis meraih kemenangan 3-0.

Seusai laga, Giroud membuat pernyataan yang diduga menyinggung Kylian Mbappe.

Giroud kala itu menilai timnas Perancis seharusnya bisa menang lebih dari tiga gol jika dirinya mendapat suplai bola lebih banyak.

"Saya sedikit diam karena terkadang saya berlari tetapi umpan-umpan terbosan tak kunjung datang," kata Giroud, dikutip dari Goal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu melakukan yang terbaik, tetapi saya selalu berusaha menawarkan solusi di dalam kotak penalti," ujar Giroud.

Baca juga: Perancis Diterpa Isu Konflik Giroud-Mbappe, Deschamps Langsung Bersih-bersih

Banyak kalangan menilai pernyataan tersebut adalah bentuk sindiran Giroud terhadap Kylian Mbappe.

Akibatnya, Giroud kini dikabarkan sedang terlibat perang dingin dengan Mbappe.

Rumor itu semakin kuat karena Giroud dan Mbappe tertangkap kamera saling tidak bertegur sapa pada latihan timnas Perancis tengah pekan ini.

Halaman:
Baca tentang


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.