Pemain Asing Terbaru Persib Kemungkinan Bergabung di Solo

Kompas.com - 11/06/2021, 18:40 WIB
Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat ( PBB) Teddy Tjahjono saat preskon secara virtual jelang digelarnya Piala Walikota Solo yang akan berlangsung pada tanggal 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan Solo. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUDirektur PT. Persib Bandung Bermartabat ( PBB) Teddy Tjahjono saat preskon secara virtual jelang digelarnya Piala Walikota Solo yang akan berlangsung pada tanggal 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan Solo.

KOMPAS.com - Persib Bandung bersiap melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo. Maung Bandung dijadwalkan bertanding pada Minggu (20/6/2021), menghadapi Arema FC.

Sebuah rintangan berat tentunya bagi Persib yang menargetkan bisa melaju hingga babak final di turnamen tersebut.

Arema jelas bukan lawan sembarangan, karena berada di level yang kurang lebih setara dengan Persib.

Apalagi, bila sampai kalah di laga tersebut, kiprah Persib di Piala Wali Kota Solo dipastikan berakhir mengingat turnamen pramusim itu digelar dengan sistem knock-out atau gugur.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan tim Persib sudah sangat siap menghadapi Piala Walikota Solo.

Menurutnya, ajang tersebut merupakan landasan ideal dalam masa persiapan Maung Bandung menghadapi Liga 1 2021.

"Terima kasih atas undangannya kepada kami untuk tampil di Piala Wali Kota Solo sebagai ajang pramusim demi menghadapi Liga 1 pada awal Juli," kata Teddy dalam konferensi pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mengenai lawan pertama kami menghadapi Arema, tentu kami menyambut baik. Kami sangat siap menghadapi turnamen ini karena sudah mulai belatih pada pekan ketiga Mei," imbuh Teddy.

Baca juga: Persib Prioritaskan Pemain Binaan untuk Menambah Amunisi Lokal dalam Skuad

Ditanya mengenai komposisi pemain asing yang akan diboyong, Teddy belum mau berkomentar banyak.

Dia hanya menyebut dua nama yang pasti diboyong adalah Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X