Kompas.com - 11/06/2021, 09:40 WIB
Para pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum menghadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. DOK. PSSIPara pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum menghadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan Indonesia vs UEA dijadwalkan digelar di Stadion Zabeel, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Indonesia menderita kekalahan ketika berjumpa Vietnam, Senin (7/6/2021). Dalam duel yang berlangsung di Stadion Al Maktoum itu, Indonesia kalah telak 0-4.

Sebanyak empat gol Vietnam yang bersarang di gawang Indonesia dicetak Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Vu Van Thanh.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Timnas Indonesia Vs UEA

Meski mengalami kekalahan, para pemain timnas Indonesia yang mentas saat melawan Vietnam diprediksi akan kembali diturunkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nadeo Argawinata masih akan menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong untuk mengawal gawang timnas Indonesia.

Kiper asal klub Bali United itu selalu bermain dalam dua laga kualifikasi melawan Thailand dan Vietnam.

Pilar-pilar di lini pertahanan Indonesia juga berpotensi untuk dipertahankan. Asnawi Mangkualam akan kembali mengisi posisi bek kanan, sedangkan bek kiri ditempati Pratama Arhan.

Adapun Rizky Ridho dan Arif Satria kemungkinan akan diduetkan lagi untuk membentengi gawang kawalan Nadeo Argawinata.

Seperti Nadeo, keempat pemain di atas juga selalu diturunkan Shin Tae-yong pada dua laga sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.