Live Match (Link Live Streaming) Euro 2020, Turki Vs Italia Buka Piala Eropa

Kompas.com - 11/06/2021, 07:40 WIB
Penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile, merayakan golnya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Irlandia Utara di Stadion Ennio-Tardini, Parma, pada 25 Maret 2021. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Timnas Italia, Ciro Immobile, merayakan golnya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Irlandia Utara di Stadion Ennio-Tardini, Parma, pada 25 Maret 2021.

KOMPAS.com - Pertandingan Turki vs Italia akan menjadi pembuka gelaran Piala Eropa atau Euro 2020.

Laga Turki vs Italia dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (11/6/2021) atau Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Duel kedua negara yang tergabung dalam Grup A itu bisa disaksikan melalui link live streaming Euro 2020 yang tersedia di akhir artikel.

Italia diterpa kabar tak menyenangkan menjelang pembukaan Euro 2020. Sebanyak dua pemain Italia yaitu Lorenzo Pellegrini dan Stefano Sensi mengalami cedera sehingga harus absen di Piala Eropa.

Baca juga: Prediksi Gol Pertama Euro 2020 - Memori Mancini, Kans Tombak Italia

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengakui kehilangan Pellegrini dan Sensi menjadi pukulan telak bagi timnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini mengecewakan karena Sensi dan Pellegrini cedera. Lorenzo Pellegrini bisa memainkan banyak peran berbeda, begitu juga Stefano Sensi," kata Mancini dilansir dari Football Italia.

"Mereka layak bermain di Piala Eropa ini. Sangat disayangkan hal-hal seperti ini dapat terjadi dalam pekerjaan kami," ujar Roberto Mancini.

Meski demikian, Roberto Mancini menjanjikan timnas Italia akan tetap menunjukkan penampilan maksimal.

Dia pun sudah memanggil dua nama untuk menggantikan Lorenzo Pellegrini dan Stefano Sensi. Kedua pemain tersebut adalah Gaetano Castrovilli dan Matteo Pessina.

"Kami berharap untuk terus bermain dengan bagus, menikmati permainan kami, dan menghibur para penggemar. Itu harus menjadi tujuan kami," kata Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X