Kata-kata Wijnaldum Usai Resmi Gabung PSG, Umbar Janji dan Target

Kompas.com - 10/06/2021, 21:57 WIB
Georginio Wijnaldum melakukan selebrasi gol pada laga kelima Grup A1 UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Bosnia & Herzegovina di Stadion Johan Cruyyf Arena, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. AFP/ JOHN THYSGeorginio Wijnaldum melakukan selebrasi gol pada laga kelima Grup A1 UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Bosnia & Herzegovina di Stadion Johan Cruyyf Arena, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan demikian, Georginio Wijnaldum resmi bergabung ke PSG dengan status bebas transfer dari klub sebelumnya, Liverpool.

Kepastian tersebut diketahui lewat pengumuman yang diunggah di laman resmi PSG pada Kamis (10/6/2021) malam WIB.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum. Setibanya dari Liverpool, gelandang timnas Belanda itu telah menandatangani kontrak dengan klub Ibu Kota Perancis hingga 30 Juni 2024," demikian pernyataan klub.

Baca juga: Resmi! Wijnaldum Gabung PSG Usai 5 Tahun Mengabdi untuk Liverpool

Setelah resmi bergabung dengan PSG, Wijnaldum yang tengah bersiap tampil pada Euro 2020 mengutarakan beberapa kalimat lewat video.

Wijnaldum mengatakan bahwa bergabung dengan PSG adalah tantangan baru dalam kariernya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia pun tampak antusias menatap proyek ambisius yang PSG rancang untuk beberapa musim ke depan.

"Menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain merupakan tantangan baru bagi saya," kata Wijnaldum, dikutip dari laman resmi PSG.

"Saya bergabung dengan salah satu skuad terbaik di Eropa dan saya ingin membawa komitmen saya untuk proyek ambisius ini," ujar Wijnaldum.

Baca juga: Profil Wijnaldum, Menahan Tangis karena Liverpool

Tak berhenti di situ, Wijnaldum kemudian menyampaikan pesan pertama untuk seluruh penggemar PSG.

Halaman:


Sumber PSG
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X