Kompas.com - 10/06/2021, 20:00 WIB
Konferensi pers virtual yang digelar MNC Vision Networks (MVN) dalam rangka menyambut Euro 2020 pada Kamis (10/6/2021) sore WIB. Dok. MNC Vision NetworksKonferensi pers virtual yang digelar MNC Vision Networks (MVN) dalam rangka menyambut Euro 2020 pada Kamis (10/6/2021) sore WIB.

KOMPAS.com - Pergelaran akbar Piala Eropa atau Euro 2020 bakal dimulai dalam hitungan hari, tepatnya pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Pesta sepak bola Eropa itu bakal menghiasi tontonan olahraga dalam satu bulan ke depan, hingga 12 Juli mendatang.

Seperti namanya, UEFA Euro 2020 semula dijadwalkan berlangsung pada tahun lalu, tetapi harus ditunda akibat pandemi Covid-19 dan baru bisa terlaksana pada tahun ini.

Dalam pelaksanaannya, Euro 2020 akan menyajikan penampilan 24 negara peserta yang bersaing demi menduduki takhta tertinggi di persepakbolaan Eropa.

Baca juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Euro 2020

Semua negara peserta akan memulai perjuangan dari fase grup, bersaing memperebutkan tempat di 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final.

Apabila diakumulasikan, pergelaran Euro 2020 bakal menyajikan total 51 pertandingan dari fase grup hingga partai puncak.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pencinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan semua pertandingan tersebut melalui beberapa plaform, salah satunya TV berbayar di bawah perusahaan holding pay TV MNC Group dan over the top (OTT) streaming, MNC Vision Networks (MVN).

MVN juga menjadi salah satu official broadcaster Piala Eropa atau Euro 2020.

Baca juga: Euro 2020: Pembagian Grup, Daftar Pemain, dan Jadwal Lengkap

Informasi tersebut diketahui setelah MVN menggelar konferensi pers virtual dalam rangka menyambut Euro 2020 pada Kamis (10/6/2021) sore WIB.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan bahwa MVN yang terdiri dari MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, siap menayangkan 51 pertandingan Euro 2020 melalui saluran unggulan mereka, yakni MNC Sports, Soccer Channel, dan On Channel.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X