Gagal Rekrut Antonio Conte, Tottenham Beralih ke Eks Pelatih AS Roma

Kompas.com - 10/06/2021, 13:00 WIB
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES/AFPPelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Paulo Fonseca untuk merekrutnya sebagai pelatih anyar klub.

Melansir dari The Guardian, Kamis (10/6/2021), Fonseca telah melakukan kontak dengan petinggi Tottenham dan pembicaraan masih terus berlanjut.

Selain itu, mendekatnya eks pelatih AS Roma tersebut tak terlepas dari keterlibatan direktur olahraga baru Spurs, Fabio Paratici.

Terkait Paratici, dia lebih dulu telah menandatangani ikatan kerja bersama kubu asal London itu hingga tiga tahun mendatang.

Baca juga: Agen Ronaldo Sudah Bertemu 3 Tim Elite Eropa Bahas Transfer

Hal tersebut dilaporkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

The Guardian dan Romano turut melaporkan Fonseca akan menerima kontrak dengan jangka tiga tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Fonseca dikabarkan sangat terbuka untuk menerima tawaran menjadi juru taktik di Tottenham.

Respons Fonseca menjadi yang positif dibanding kandidat-kandidat lainnya.

Sebelumnya, Tottenham sempat mendekati Erik Ten Hag dan berupaya membawa pulang Mauricio Pochettino.

Namun, Erik Ten Hag memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Ajax Amsterdam, sedangkan Pochettino sudah menjadi juru taktik Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X