Kompas.com - 09/06/2021, 13:20 WIB
Dua wonderkid timnas Inggris, Phil Foden dan Mason Greenwood. NATHAN STIRK / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPDua wonderkid timnas Inggris, Phil Foden dan Mason Greenwood.

KOMPAS.com - Pemain muda timnas Inggris, Phil Foden, meramaikan atmosfer Piala Eropa atau Euro 2020 dengan mengubah gaya rambut.

Phil Foden dengan bangga dan percaya diri menunjukkan perubahan gaya rambutnya itu lewat fitur Instagram Story pada Selasa (8/6/2021).

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Phil Foden juga menulis keterangan "Euro 96 vibes" yang mengacu pada gaya rambut mantan pemain timnas Inggris di Piala Eropa edisi 1996, Paul Gascoigne atau akrab disapa Gazza.

Pada Euro 1996, Gazza bersinar dan menjadi salah satu pemain favorit para penggemar berkat penampilan apik dan gaya rambut yang khas.

Baca juga: Timnas Inggris Terjunkan 9 Pemain di Bawah Usia 23 Tahun di Euro 2020

Gazza menghiasi lini tengah Inggris dengan rambutnya yang putih dan membawa The Three Lions menembus semifinal Euro 1996 di rumah sendiri.

Setelah 25 tahun berlalu, kehadiran Gazza di timnas Inggris akan kembali terasa lewat sosok Phil Foden.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Phil Foden mengubah gaya rambutnya hingga menyerupai Gazza.

Melansir Evening Standard, rambut Phil Foden diwarnai dan ditata oleh Sheldon Edwards alias HD Cutz yang sebelumnya juga pernah menata rambut Jadon Sancho dan Raheem Sterling.

Baca juga: Phil Foden Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2020-2021

Setelah mengubah gaya ramput, Phil Foden tidak hanya dinilai mirip dengan Gazza.

Selain Gazza, banyak pihak menilai Phil Foden memiliki gaya rambut yang serupa dengan rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Eminem.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.