Kompas.com - 08/06/2021, 23:00 WIB
Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019) AFPKylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan mundur dari perburuan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Rumor itu dikabarkan oleh salah satu media asal Spanyol, yakni Diario AS pada Selasa (8/6/2021) waktu setempat.

Menurut Diario AS, terdapat dua faktor yang membuat Real Madrid menghentikan operasi transfer untuk mendapatkan Mbappe.

Pertama, Real Madrid dikabarkan tidak lagi tertarik mendatangkan Mbappe setelah mendengar pernyataan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi awal pekan ini.

Dalam wawancara dengan L'Equipe, Nasser Al-Khelaifi dengan tegas menyatakan tidak akan menjual Kylian Mbappe dalam waktu dekat.

Baca juga: Mbappe Tak Berani Bandingkan Diri dengan Messi-Ronaldo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pernyataan Nasser Al-Khelaifi kali ini berkaitan dengan kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022 dan belum diperpanjang oleh PSG.

Menurut Nasser Al-Khelaifi, manajemen PSG sangat optimistis bisa mempertahankan Mbappe meskipun belum ada kesepakatan soal kontrak anyar hingga saat ini.

"Mbappe akan bertahan di Paris. Kami tidak akan pernah menjual atau melepas Mbappe dengan status bebas transfer," kata Nasser Al-Khelaifi dikutip dari situs L'Equipe.

"Saya tidak akan membicarakan detail negosiasi. Namun, saya bisa memastikan negosiasi kami dengan Mbappe terus berkembang," ujar Nasser Al-Khelaifi.

"Saya berharap kami bisa segera menemukan titik temu. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tim mana yang bisa menyaingi PSG dalam hal proyek bersaing saat ini?," tutur Nasser Al-Khelaifi menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.