Kompas.com - 08/06/2021, 22:55 WIB
Bagus Nirwanto, kapten PS Sleman, mengaku sudah siap 99 persen persen menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora yang diselenggarakan mulai Minggu (21/3/2021). 

PSS Sleman Bagus Nirwanto, kapten PS Sleman, mengaku sudah siap 99 persen persen menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora yang diselenggarakan mulai Minggu (21/3/2021).

SLEMAN, KOMPAS.com - Menjalani program latihan rutin dan beberapa agenda membuat optimisme penggawa PS Sleman meningkat.

"Chemistry antarpemain di dalam tim sudah terbentuk," kata kapten PS Sleman Bagus Nirwanto, Selasa (8/6/2021).

Bagus menambahkan, para pemain juga juga sering bersama di luar lapangan.

Baca juga: Pemain Muda PS Sleman Belajar dari Kim Jeffrey

"Kami sering ngobrol-ngobrol di kamar tempat kami tinggal," kata Bagus Nirwanto lagi.

Pada sore tadi, para pemain baru saja menyelesaikan latihan di Stadion Maguwoharjo.

Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka saat berlatih pada Senin (7/6/2021) sore di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Yogyakarta.
PSS Sleman Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka saat berlatih pada Senin (7/6/2021) sore di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Yogyakarta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagus mengatakan, dirinya dan kawan-kawan bakal melaksanakan agenda terdekat tim.

"Kami mengikuti pemusatan latihan (TC) selama delapan hari di luar kota," kata Bagus Nirwanto.

Menurut Bagus, pemusatan latihan ini untuk mengukur dan menambah ketahanan fisik.

Para pemain PS Sleman menjalani latihan perdana usai libur  di lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Jumat (21/5/2021).PSS Sleman Para pemain PS Sleman menjalani latihan perdana usai libur di lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Jumat (21/5/2021).

"Tentunya, pemusatan ini untuk menambah kekompakan di dalam tim," ucap Bagus Nirwanto.

“Kami jalani saja seperti apa pemusatan latihannya nanti. Kami harus nikmati prosesnya supaya jadi tim yang solid. Meskipun TC-nya di luar Jogja,” kata pria yang akrab disapa Munyeng ini.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X