Perancis Menuju Euro 2020, Antoine Griezmann Dibikin Sibuk Newcastle

Kompas.com - 08/06/2021, 12:40 WIB
Penyerang Perancis, Antoine Griezmann (tengah), merayakan golnya dengan Kylian Mbappe, setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan persahabatan Perancis vs Wales di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada Rabu (2/6/2021)/ FRANCK FIFE/AFPPenyerang Perancis, Antoine Griezmann (tengah), merayakan golnya dengan Kylian Mbappe, setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan persahabatan Perancis vs Wales di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada Rabu (2/6/2021)/
|

KOMPAS.com - Perancis tengah melakukan persiapan intensif menjelang Euro 2020. Sang pemain andalan, Antoine Griezmann, kedapatan dibuat sibuk berurusan dengan klub Premier League, Newcastle United.

Euro 2020 alias Piala Eropa akan berlangsung dalam hitungan hari lagi, tepatnya pada 11 Juni nanti.

Gacoan Perancis yang bermain untuk Barcelona, Antoine Griezmann, dikabarkan lumayan sering berurusan dengan klub kontestan Liga Inggris, Newcastle United, di sela-sela jadwal latihan.

Ada apa? Fans Barcelona tak perlu cemas akan kehilangan Griezmann pada musim depan.

Baca juga: Jadwal Penyisihan Euro 2020 Grup F: Bentrok Dini Jerman dan Perancis

Sebab, relasi Griezmann dengan Newcastle hanya terjadi di game Football Manager (FM).

Sudah bukan rahasia lagi jika Griezmann merupakan pesepak bola yang getol bermain game. Bahkan, gaya selebrasinya terinspirasi dari game Fortnite.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sela-sela jadwal latihan bersama timnas Perancis menjelang Euro 2020, Griezmann kerap mengisi waktu luang dengan bermain Football Manager, sebuah game yang menjanjikan sensasi menjadi pelatih sebuah klub sepak bola.

Dalam game tersebut, Griezmann memilih menjadi arsitek Newcastle.

Rapor Griezmann bersama Newcastle di game Football Manager sampai 2027 adalah raihan 5 trofi, masing-masing Liga Champions, Premier League, Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

“Pelatih hebat! Saya ada di jajaran elite sepak bola Inggris,” ujar Griezmann bangga dengan pencapaiannya sebagai pelatih Newcastle di dunia game.

Halaman:
Baca tentang


Sumber RMC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.