Jelang Liga 1, Persib Jajal Kekuatan Tira Persikabo pada Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 08/06/2021, 11:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu (5/6/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu (5/6/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang tampil di Liga 1 2021.

Setelah pada akhir pekan kemarin menjajal kekuatan Karawang United dan tim Porda Kota Bandung, Persib dijadwalkan beruji coba dengan salah satu kontestan Liga 1 2021, Tira Persikabo.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, uji tanding antara Persib dan Tira Persikabo akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, uji tanding akan dilakoni Supardi Nasir dkk secara berkala pada setiap akhir pekan. R

Setelah menjajal Tira Persikabo, Persib dijadwalkan melakoni dua uji coba dengan tim lain pada pekan berikutnya.

"Akhir pekan ini, kami akan menghadapi Tira Persikabo, dan pekan berikutnya akan ada dua laga uji coba lainnya," kata Alberts kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Uji tanding menjadi salah satu elemen penting dalam program persiapan Persib menghadapi Liga 1 2021 yang akan digelar pada 10 Juli mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alberts mengatakan, untuk memantapkan persiapan menghadapi kompetisi, Persib membutuhkan sekitar empat hingga lima uji tanding dalam sisa masa pramusim 2021.

"Kurang lebih, kami masih membutuhkan empat sampai lima uji coba untuk memantapkan persiapan menghadapi kompetisi," kata Alberts kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Meski begitu, jumlah uji tanding yang dibutuhkan Persib bisa saja berubah tergantung pada jadwal kick-off kompetisi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.