Sukses Berlatith dengan Senior, Penggawa Muda PS Sleman Incar 2 Hal

Kompas.com - 07/06/2021, 22:15 WIB
Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka berlatih dengaan tim senior PS Sleman di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Kamis (3/6/2021) PSS Sleman Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka berlatih dengaan tim senior PS Sleman di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Kamis (3/6/2021)

SLEMAN, KOMPAS.com - Penggawa muda PS Sleman Hokky Caraka mengaku meraih sukses lantaran bisa ikut berlatih dengan para seniornya.

Latihan itu terwujud pada Senin (7/6/2021) sore di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Yogyakarta.

Sepulangnya mengikuti Garuda Select selama 6 bulan di Inggris, akhirnya ia dipercaya oleh tim pelatih untuk merasakan atmosfer latihan bersama Tim PS Sleman senior.

“Rasanya senang bisa berlatih dengan tim senior, bisa mencapai salah satu target saya," ucapnya.

Baca juga: Satu Lagi Pemain Muda PS Sleman Dapat Kesempatan

Menurut Hokky Caraka, dirinya terus mengembangkan diri untuk memaksimalkan target.

"Saya masih tertinggal jauh dari para senior. Makanya, saya harus mengikuti mereka," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut pemain mudah jebolan PSS Development Center itu masih banyak hal yang harus diperbaiki jika ingin mencapai target-target lainnya.

Manajer PS Sleman Danilo Fernando mengatakan bahwa pihaknya mengincar tambahan dua pemain asing lagi untuk kompetisi Liga 1 musim 2021.PSS Sleman Manajer PS Sleman Danilo Fernando mengatakan bahwa pihaknya mengincar tambahan dua pemain asing lagi untuk kompetisi Liga 1 musim 2021.

Di antaranya harus melatih fisik dan juga memperbaiki postur tubuh.

Ia pun percaya, perubahan tersebut akan didapati usai mengikuti program dari pelatih fisik PS Sleman, Danang Suryadi.

Sebelumnya, Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhana mengatakan bahwa pihaknya terbuka untuk masuknya sponsor bagi lapangan Macanan.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X