Bursa Transfer - Georginio Wijnaldum Tolak Barcelona dan Pilih PSG

Kompas.com - 06/06/2021, 19:40 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, saat beraksi di ajang Liga Inggris 2020-2021. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFPGelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, saat beraksi di ajang Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, menolak tawaran Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tersebut dilaporkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizo Romano, pada Minggu (6/6/2021) malam WIB.

Georginio Wijnaldum sejatinya telah menjadi incaran Barcelona sejak awal musim 2020-2021.

Pergerakan Blaugrana, julukan Barcelona, untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu kemudian semakin kencang pada akhir musim.

Tim kebanggaan publik Catalan bahkan sudah menentukan kontrak dan gaji yang akan diberikan kepada Wijnaldum, serta mempersiapkan tes medis.

Baca juga: Alasan Xavi Hernandez Dua Kali Tolak Latih Barcelona

Wijnaldum mengakui bahwa Barca telah melakukan pendekatan kepadanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak menyangkal rumor yang menyebut saya sedang berkomunikasi dengan Barcelona," kata Wijnaldum dikutip dari situs Marca.

Namun, asa Barca untuk menggaet Wijnaldum kini berada di ambang kegagalan.

Pasalnya, Paris Saint-Germain turut masuk dalam perburuan Wijnaldum dan bertindak lebih agresif dengan menyodorkan tawaran gaji yang lebih besar.

Menurut Fabrizio Romano, Wijnaldum akhirnya memilih PSG ketimbang Barcelona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X