Jelang Euro 2020, Courtois Beri Kode soal Masa Depan Hazard di Real Madrid

Kompas.com - 06/06/2021, 12:40 WIB
Bek Chelsea Andreas Christensen menghadapi penyerang Real Madrid Eden Hazard pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. JAVIER SORIANOBek Chelsea Andreas Christensen menghadapi penyerang Real Madrid Eden Hazard pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Menjelang Euro 2020, Thibaut Courtois berani mengatakan bahwa Eden Hazard tidak akan pergi dari Real Madrid musim panas ini.

Eden Hazard rumornya bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu karena Los Blancos mulai gerah dengan "kebiasaan" Hazard yang lebih banyak cedera daripada bermain.

Sejak datang pada awal musim 2019-2020, Hazard sudah 12 kali cedera. Dia melewatkan total 59 laga Real Madrid di semua kompetisi.

Sementara, jumlah pertandingan yang dimainkannya hanya 43. Kontribusinya pun biasa-biasa saja, yakni lima gol dan delapan assist selama dua musim.

Baca juga: Eden Hazard Tak Senang Lihat Chelsea Sukses

Catatan itu dinilai tidak sebanding dengan label Hazard yang mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) saat dibeli Madrid dari Chelsea.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Uang penjualan Hazard nantinya akan digunakan untuk belanja pemain anyar yang lebih "sehat" dan mereduksi kerugian klub.

Namun, gosip soal Hazard yang akan segera dibuang El Real itu langsung dibantah oleh kiper Thibaut Courtois.

Courtois sangat yakin bahwa kompatrionya sesama Belgia itu bakal bertahan di Real Madrid.

"Saya 100 persen yakin dia bertahan. Dia tidak ingin pindah. Hanya pers Madrid yang menulis tentang keinginannya untuk pergi," kata Courtois kepada Le Soir, seperti dikutip dari Goal, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Ingin Berguna untuk Real Madrid, Eden Hazard Enggan Balik ke Chelsea

Halaman:


Sumber GOAL,Le Soir
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X