Kompas.com - 06/06/2021, 09:20 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Berita transfer kali ini datang dari klub peserta Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United dilaporkan mulai bergerak untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan pakar transfer dunia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa Man United kini sedang memulai kembali pembicaraan dengan perwakilan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dalam laporannya, Fabrizio Romano juga menjelaskan bahwa pembicaraan dengan perwakilan Jadon Sancho dilakukan untuk membahas persyaratan pribadi.

Baca juga: Profil Jadon Sancho, Penyerang Masa Depan Inggris Milik Dortmund

Potensi durasi kontrak yang akan ditawarkan Man United disebut mencapai lima tahun atau hingga 2026.

Namun, sejauh ini, hubungan antara Man United dan pihak Jadon Sancho disebut baru masuk tahap pembicaraan. Belum ada tawaran resmi dari kubu The Red Devils.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Borussia Dortmund dilaporkan hanya ingin melapas Jadon Sancho dengan harga 90-95 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Baca juga: Jadon Sancho Bantah Man United Jadi Penyebab Performanya Anjlok

"Man United telah memulai kembali kontak untuk mengontrak Jadon Sancho. Pembicaraan dengan pihak pemain tentang persyaratan pribadi (potensi kontrak hingga 2026)."

"Belum ada tawaran resmi. BVB (Dortmund) siap menjual Sancho, tetapi hanya seharga 90/95 juta euro," demikian laporan Fabrizio Romano yang diunggah di akun Twitter pribadinya pada Minggu (6/6/2021) pagi WIB.

Man United dan Jadon Sancho sejatinya sudah dikaitkan sejak lama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.