Kompas.com - 05/06/2021, 15:45 WIB
Para suporter kembali memadati area di sekitar Old Trafford jelang laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB. AFP/OLI SCARFFPara suporter kembali memadati area di sekitar Old Trafford jelang laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) memperkenalkan kemitraan baru pada musim 2021/2022 dengan platform grup perjalanan wisata yakni Sportsbreaks.com .

"Kami menggandeng mitra sponsor Sportsbreaks.com," kata pernyataan manajemen klub berjulukan Setan Merah ini pada Rabu pekan ini.

Nantinya, Sportsbreaks.com menjadi penyedia eksklusif paket menonton pertandingan sepak bola plus kesempatan "jelong-jelong" alias jalan-jalan bagi para suporter MU di Inggris dan Eropa.

Baca juga: Asal-usul Julukan Setan Merah bagi Manchester United

"Kami menyiapkan tiket resmi dan pilihan akomodasi wisata satu malam untuk laga MU di Stadion Old Trafford," kata manajemen Sportsbreaks.com .

Paket tersebut juga masuk dalam penawaran bagi para pemegang tiket musiman MU dan anggota eksekutif klub untuk laga domestik dan tandang MU ke Eropa.

Sementara itu, Klub Premier League Wolverhampton Wanderers (Wolves) membeberkan hal pertama mengarungi musim 2021/2022.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Reaksi Bruno Fernandes dan Alex Telles setelah Manchester United menderita kekalahan dari Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.KACPER PEMPEL Reaksi Bruno Fernandes dan Alex Telles setelah Manchester United menderita kekalahan dari Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

"Kami menggandeng perusahaan aset kripto," kata Manager Umum Wolves Russell Jones pada Rabu pekan ini.

Jones menyebut bahwa perusahaan yang menjadi sekondan alias mitra iklan Wolves tersebut berbasis di Turki.

"Bitci.com akan menjadi sponsor lengan kami," kata Russell Jones.

Daniel Podence (kiri) dan Rayan Ait Nouri merayakan gol pada laga Wolves vs Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, di Molineux Stadium, Jumat (30/10/2020) atau Sabtu dini hari WIB.Dok. Twitter Wolves Daniel Podence (kiri) dan Rayan Ait Nouri merayakan gol pada laga Wolves vs Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, di Molineux Stadium, Jumat (30/10/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Nama Bitci.com yang memperdagangkan Bitcoin itu akan terpampang di lengan tiga jersey Wolves.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X