Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukaku Bertahan di Inter!

Kompas.com - 03/06/2021, 11:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - Inter Milan dipastikan tak akan kehilangan Romelu Lukaku pada musim depan, setelah penyerang asal Belgia itu menyatakan keputusannya untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Masa depan Lukaku bersama Inter sempat menjadi tanda tanya besar di kalangan media Italia dalam beberapa hari terakhir.

Lukaku disebut-sebut akan mengambil keputusan serupa pelatih Antonio Conte yang memutuskan meninggalkan Inter setelah membawa tim menjuarai Serie A pada musim 2020-2021.

Baca juga: Simone Inzaghi Merapat ke Inter Milan, Bisa Diresmikan Besok

Rumor tersebut muncul karena Lukaku memiliki kedekatan dengan Conte. Pelatih asal Italia tersebut yang membawa Lukaku ke Inter pada 2019.

"Ya, saya bertahan di Inter. Mungkin saya tidak harus mengatakannya tetapi saya telah berbicara dengan seseorang yang akan menjadi pelatih baru. Sebuah percakapan yang sangat positif," kata Lukaku kepada media Belgia, VTM.

Selepas ditinggal Conte, Inter dikabarkan bakal dilatih Simone Inzaghi. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan bakal diumumkan secara resmi menjadi pelatih Inter pada pekan ini.

Inzaghi memiliki rapor bagus saat melatih Lazio dengan membawa tim terebut menjuarai Coppa Italia (2018-2019) dan Piala Super Italia (2017, 2019).

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam laga Lazio vs Bologna yang digelar di Stadion Olimpico, 29 Februari 2020.AFP/FILIPPO MONTEFORTE Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam laga Lazio vs Bologna yang digelar di Stadion Olimpico, 29 Februari 2020.

Lukaku mengaku siap menghadapi tantangan baru pada musim depan.

"Tantangannya untuk bisa kembali menjadi juara. Saya merasa nyaman di Inter," tutur Lukaku.

"Akhirnya. saya berhasil memenangkan sesuatu. Saya menyukainya dan ingin kembali meraihnya," ujar pemain yang pernah memperkuat Chelsea dan Manchester United.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com