Final Liga Champions Man City Vs Chelsea: Pesan Drogba buat The Blues

Kompas.com - 30/05/2021, 00:40 WIB
Didier Drogba mengantarkan Chelsea juara Liga Champions 2011-2012. TWITTER.com/AFRICANFTBLHQDidier Drogba mengantarkan Chelsea juara Liga Champions 2011-2012.
|

KOMPAS.com - Didier Drogba melayangkan pesan menyentuh buat para personel Chelsea yang siap bertempur di final Liga Champions 2020-2021.

Legenda Chelsea, Didier Drogba, memberikan kata-kata penyemangat kepada penggawa eks klubnya yang akan terlibat dalam final Liga Champions.

Final Liga Champions Man City vs Chelsea digelar di Estadio do Dragao, Portugal, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu (30/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Final Liga Champions merupakan sebuah partai besar yang jelas membutuhkan pendekatan tertentu.

Didier Drogba paham betul hal tersebut, mengingat dirinya pernah mengantar Chelsea menjuarai Liga Champions pada 2011-2012.

Baca juga: Final Liga Champions - Ganti Pelatih Tengah Musim Resep Juara Chelsea

Drogba kala itu menjadi algojo terakhir Chelsea dalam babak adu penalti final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sukses menunaikan tugas sebagai eksekutor, Drogba lantas dipuja bak pahlawan lantaran berjasa mendatangkan gelar Liga Champions perdana buat The Blues, julukan Chelsea.

Melalui unggahan di media sosial pada Sabtu (29/5/2021), Drogba merasa perlu untuk ikut membakar semangat Chelsea menjelang duel final Liga Champions 2020-2021 melawan Man City.

“Bermainlah layaknya ini adalah partai Liga Champions terakhir kalian,” kata Drogba yang sudah gantung sepatu sejak 2018 silam.

“Manfaatkan kesempatan ini. Percaya, percaya, itu ada dalam DNA kalian. Ini adalah warisan kami untuk kalian. Come on you Blues, come on Chelsea!” katanya dengan penuh semangat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.