Kompas.com - 29/05/2021, 21:40 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias, menyabet gelar Man of the Match laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISBek Manchester City, Ruben Dias, menyabet gelar Man of the Match laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Rasa lapar trofi ala Cristiano Ronaldo menjadi contoh terbaik bagi andalan Man City, Ruben Dias, menjelang duel final Liga Champions melawan Chelsea.

Final Liga Champions 2020-2021 antara Man City vs Chelsea akan dipentaskan di Estadio do Dragao, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu (30/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pilar lini belakang Man City, Ruben Dias, mengaku banyak belajar dari sang kompatriot asal Portugal yang kini mentas bareng Juventus, Cristiano Ronaldo.

Jika bicara Liga Champions, Ronaldo merupakan contoh yang sempurna.

CR7, inisial beken Ronaldo, sampai dijuluki Mr. Champions League mengingat saking seringnya dia tampil sebagai juara.

Ronaldo sudah mengoleksi 5 trofi Liga Champions, empat bersama Real Madrid dan satu semasa masih memperkuat Man United.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Final Liga Champions Man City vs Chelsea

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di lain sisi, baru kali ini Ruben Dias dan Man City mentas di final Liga Champions.

“Belakangan ini kami memiliki Cristiano Ronaldo yang memberikan contoh terbaik,” kata Ruben Dias kepada The Times.

“Dia adalah panutan untuk Portugal, buat semua orang. Dia adalah contoh dari mentalitas yang harus Anda miliki, menang, dan setelah itu terus menang, selalu menginginkan lebih. Itulah caranya hidup,” tutur Ruben Dias.

Rasa lapar penting untuk terus dijaga Man City mengingat “perut” mereka sudah agak terisi menjelang final Liga Champions melawan Chelsea.

Halaman:


Sumber The Times
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X