Kompas.com - 28/05/2021, 12:15 WIB
Presiden Lazio Claudio Lotito saat berbicara depan pers pada 18 Desember 2019. AFP/TIZIANA FABIPresiden Lazio Claudio Lotito saat berbicara depan pers pada 18 Desember 2019.

KOMPAS.com - Simone Inzaghi menciptakan kontroversi di Italia setelah ia berubah pikiran terhadap masa depannya dan memilih bergabung bersama Inter Milan. Hal ini mendapat reaksi dari Presiden Lazio Claudio Lotito yang sempat mencapai kesepakatan verbal dengannya.

Claudio Lotito dan Simone Inzaghi sebenarnya telah berbincang lewat sebuah makan malam di markas latihan tim di Formello pada Rabu (26/5/2021) malam waktu lokal.

Pertemuan makan malam tersebut didahului oleh sebuah diskusi di kantor Lotitio di Valla San Sebastiano.

Pemenang Coppa Italia 2018-2019 tersebut dilaporkan mencapai kata sepakat pada pertemuan yang juga dihadiri direktur olahraga Igli Tare tersebut.

Calciomercato melaporkan diskusi yang berlangsung hingga sekitar 12 malam itu berbuah dengan Inzaghi akan menandatangani kontrak baru hingga 2024 dengan banderol 2,2 juta euro per musim.

Namun, tak sampai 24 jam kemudian semuanya berubah.

Baca juga: Alasan Inter Milan Membidik Simone Inzaghi untuk Gantikan Conte

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inter Milan dilaporkan menaikkan tawaran mereka seusai melepas Antonio Conte.

Kubu Nerazzurri dikabarkan siap membayar Inzaghi 4 juta euro per musim plus 1 juta euro dalam bonus untuk dua tahun ke depan.

Hal ini tampak membuat Simone Inzaghi goyah.

Lazio pun mengumumkan kepergian Inzaghi pada Kamis malam waktu lokal lewat sebuah pernyataan singkat di situs resmi klub.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X