Jawaban Bijak Anak Simone Inzaghi Setelah Diserang Netizen Italia

Kompas.com - 28/05/2021, 06:30 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, usai laga menghadapi SPAL di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2020). AFP/DPPI/FEDERICO PROIETTIPelatih Lazio, Simone Inzaghi, usai laga menghadapi SPAL di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Anak Simone Inzaghi, Tommaso, menjadi korban serangan di media sosial terkait keputusan mengejutkan ayahnya yang berubah pikiran 180 derajat untuk menerima pinangan Inter Milan.

Lazio tampak berhasil mengamankan pelatih Simone Inzaghi setelah Presiden Claudio Lotito mengajak sang pelatih berdiskusi dan makan malam bersama pada Rabu (26/5/2021).

Inzaghi di ambang menandatangani kontrak baru senilai 2,2 juta euro per musim hingga 2024 bersama Lazio.

Namun, tak sampai 24 jam kemudian, klub mengumumkan kepergian sang pelatih.

Baca juga: Tinggalkan Lazio, Simone Inzaghi Santer Merapat ke Inter Milan

Pernyataan Lazio singkat dan mengindikasikan sang pelatih memang berubah pikiran.

"Kami menghargai pemikiran ulang sang pelatih sebagai seorang pemain yang pernah bertahun-tahun namanya terkait dengan keluarga Lazio dan banyak kesuksesan Biancocelesti," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laporan berbagai media di Italia menyebutkan bahwa Inter Milan melayangkan tawaran gaji hingga dua kali lipat kepada pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Hal ini juga berdampak ke sang anak, Tommaso, dengan profil Instragram-nya diserbu para tifosi Lazio yang tidak puas terhadap keputusan Simone.

Simone Inzaghi sendiri tidak punya media sosial.

"Kekecewaan besar", "Ia tidak pergi layaknya seorang gentleman", dan "Hanya melihat dewa uang" adalah sebagian besar komentar yang mendarat di akun Tommaso.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.