Kompas.com - 27/05/2021, 21:39 WIB
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat menjalani konferensi pers jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, di Alliaz Stadium, Turin, Italia, Selasa (16/4/2019). AFP/MARCO BERTORELLOMantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat menjalani konferensi pers jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, di Alliaz Stadium, Turin, Italia, Selasa (16/4/2019).

KOMPAS.com - Massimiliano Allegri dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan segera menandatangani kontrak.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter-nya pada Kamis (27/5/2021) malam WIB. 

Hal ini terbilang mengejutkan lantaran sebelumnya Massimiliano Allegri dikaitkan dengan Real Madrid.

Dia menjadi salah satu kandidat Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane, yang sudah resmi bercerai dengan klub hari ini.

Baca juga: Mike Maignan Tes Medis di AC Milan, Donnarumma Membelot ke Juventus?

Menurut Fabrizio Romano, Allegri memilih kembali ke Juventus karena Real Madrid masih membutuhkan waktu usai Zinedine Zidane memutuskan mundur dari klub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar yang disampaikan Fabrizio Romano sekaligus memastikan Juventus bakal mendepak Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan.

"Massimiliano Allegri akan menandatangani kontraknya sebagai manajer baru Juventus dalam beberapa jam ke depan. Kesepakatan telah selesai. Andrea Pirlo akan dipecat," tulis Fabrizio Romano.

Beberapa pekan terakhir, masa depan Andrea Pirlo memang menjadi sorotan menyusul hasil mengecewakan Juventus pada musim 2020-2021.

Andrea Pirlo sejatinya mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia musim ini.

Namun, tak sedikit pihak yang menilai dua gelar tersebut tidak mampu menyelamatkan posisi Andrea Pirlo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.