Kompas.com - 27/05/2021, 20:45 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan bek Real Madrid Sergio Ramos berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan bek Real Madrid Sergio Ramos berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.


KOMPAS.com - Zinedine Zidane resmi bercerai dari Real Madrid. Para peman skuad Los Blancos pun memberikan salam perpisahan mereka untuk sang legenda.

Melalui laman resmi pada Kamis (27/5/2021), Real Madrid mengumumkan bahwa mereka sudah tidak bekerja sama lagi dengan Zinedine Zidane.

Tak beberapa lama setelah pengumuman tersebut, para pemain Real Madrid pun langsung memberikan salam perpisahan untuk Zidane.

Melalui Instagram pribadinya, bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengunggah foto bersama Zinedine Zidane yang sedang memegang trofi Liga Spanyol.

Baca juga: Zinedine Zidane Resmi Berpisah dengan Real Madrid

Sergio Ramos sendiri merupakan salah satu pemain kunci Zinedine Zidane dalam dua periode kepelatihannya di Real Madrid.

"ZZ, satu-satunya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda. Anda pantas mendapatkannya. Nikmati hidup bersama keluarga Anda. Terima kasih, Zidane," tulis Ramos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois juga mengucapkan terima kasih, sekaligus mendoakan kesuksesan karier sang manajer.

"Suatu kehormatan memiliki pelatih seorang legenda seperti Anda," tulis Courtois di akun Instagram-nya.

"Terima kasih atas apa yang telah Anda berikan kepada saya, atas kepercayaan Anda, dan semua yang telah kita menangi bersama, Zidane."

"Saya harap kita bertemu lagi. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.