Lukaku soal Conte Pisah dengan Inter: Saya Utang Banyak kepadamu...

Kompas.com - 27/05/2021, 10:20 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.
|

KOMPAS.com - Striker Inter Milan Romelu Lukaku menyampaikan pesan menyentuh setelah pelatih Antonio Conte dipastikan berpisah dengan klub juara Liga Italia 2020-2021 tersebut.

Kepastian perpisahan Antonio Conte dengan Inter Milan dikonfirmasi pihak klub pada Rabu (26/5/2021).

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte soal pemutusan kontrak dengan persetujuan bersama," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Klub berterima kasih kepada Conte atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada gelar Liga Italia ke-19 untuk Inter. Conte selamanya menjadi bagian dari sejarah klub kami," demikian Inter Milan.

Baca juga: Resmi, Antonio Conte Berpisah dengan Inter Milan

Kabar tersebut pun mendapat respons dari sang penyerang Inter, Romelu Lukaku.

Kerja sama Lukaku dengan Conte berlangsung baik dengan persembahan trofi juara Serie A Liga Italia pada musim ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Conte memboyong Lukaku dari Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2019 lalu.

"Tahun 2014 kami berbicara untuk pertama kali dan memiliki ikatan sejak saat itu. Kami memiliki banyak momen untuk bekerja sama, tetapi hanya Tuhan yang tahu mengapa itu tidak pernah terjadi sebelumnya," tulis Lukaku pada akun Instagramnya dikutip dari Football Italia.

"Anda datang pada waktu yang tepat dan pada dasarnya mengubah saya sebagai pemain, membuat saya lebih kuat secara mental dan yang lebih penting kami menang bersama!"

Baca juga: Conte soal Mourinho Latih Roma: Saya Doakan yang Terbaik, Kecuali...

Penyerang asal Belgia itu pun mengucapkan terima kasih atas jasa Conte dan tak akan melupakan prinsip yang ditanamkan Conte terhadap dirinya.

 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X