Final Liga Europa, Link Live Streaming Villarreal Vs Man United

Kompas.com - 27/05/2021, 00:30 WIB
Trofi Liga Europa dipamerkan saat pengundian fase grup di Monaco, Agustus 2017. AFP/VALERY HACHETrofi Liga Europa dipamerkan saat pengundian fase grup di Monaco, Agustus 2017.

KOMPAS.com - Final Liga Europa 2020-2021 mempertemukan tim asal Spanyol, Villarreal, dengan wakil Inggris, Manchester United.

Laga Villarreal vs Manchester United itu akan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Tautan untuk mengakses link live streaming Villarreal vs Man United tersemat di bagian akhir artikel ini.

Villarreal menjalani Liga Europa 2020-2021 dengan rekor yang mengesankan. Mereka ke final tanpa merasakan kekalahan.

Dari total 14 pertandingan, The Yellow Submarine meraih 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir sebelum ke partai puncak, Villarreal mengalahkan tim Inggris lainnya, Arsenal, dengan agregat 2-1.

Baca juga: Villarreal Vs Man United, Bukan Laga Balas Dendam Unai Emery

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedikit berbeda dengan Villarreal, Man United tampil di Liga Europa setelah tersisih dari kompetisi antarklub paling elite Eropa alias Liga Champions.

Jumlah pertandingan yang dimainkan Man United pun lebih sedikit ketimbang Villarreal karena mereka baru berlaga di babak 32 besar.

The Red Devils menjalani total delapan pertandingan untuk sampai ke final Liga Europa, dengan catatan lima kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

Pada duel terakhir sebelum ke partai puncak, Man United menyingkirkan klub ibu kota Italia, AS Roma di semifinal.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X