Final Liga Europa, 3 Alasan Villarreal Bakal Juara Kalahkan Man United

Kompas.com - 26/05/2021, 16:00 WIB
Bek Villarreal, Raul Albiol, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai menjebol gawang Arsenal dalam laga leg pertama Liga Europa 2020-2021 di Estadio de la Ceramica, 29 April 2021. JOSE JORDANBek Villarreal, Raul Albiol, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai menjebol gawang Arsenal dalam laga leg pertama Liga Europa 2020-2021 di Estadio de la Ceramica, 29 April 2021.

KOMPAS.com - Villarreal dan Manchester United akan bentrok di final Liga Europa musim ini.

Laga Final Liga Europa Villarreal vs Man United akan dihelat di Stadion Energa Gdansk pada Rabu (26/5/2021) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Villarreal vs Man United akan tersedia di akhir artikel.

Melihat berbagai data dan statistik, setidaknya terdapat tiga faktor yang memperbesar peluang Villarreal asuhan Unai Emery bakal mengangkat trofi juara Liga Europa musim ini.

Baca juga: 4 Pemain yang Berpotensi Jadi Pembeda di Laga Villarreal Vs Man United

Berikut adalah tiga faktor tersebut:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Kapten Man United, Harry Maguire, Diragukan Tampil

Bek Manchester United, Harry Maguire, bereaksi pada laga 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 11 Maret 2021.AFP/OLI SCARFF Bek Manchester United, Harry Maguire, bereaksi pada laga 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 11 Maret 2021.

Man United diprediksi akan tampil tanpa sosok kapten utama mereka, Harry Maguire.

Bintang timnas Inggris itu diragukan tampil karena belum 100 persen pulih dari cedera ligamen ankle.

Cedera itu didapat Maguire saat membela Man United pada laga pekan ke-35 Liga Inggris melawan Aston Villa awal Mei lalu.

Akibatnya, Maguire harus melewatkan empat pertandingan terakhir Man United di Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X