Villarreal Vs Man United, Setan Merah Terancam Tanpa Bek Tengah

Kompas.com - 26/05/2021, 15:40 WIB
Eric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). AFP/OLI SCARFFEric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).
|

KOMPAS.COM - Bek Manchester United Eric Bailly terancam tidak bisa tampil di final Liga Europa karena mengalami cedera dalam latihan.

Laga final Liga Europa mempertemukan Villarreal vs Man United di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Rabu (26/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Eric Bailly mengalami cedera yang disebut ringan oleh Manchester United ketika menjalani sesi latihan.

Belum diketahui hingga kini cedera apa yang diderita oleh pemain bertahan asal Pantai Gading itu.

Baca juga: Villarreal Vs Man United, Kapal Selam Kuning Tidak Akan Gentar

Namun, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror, Bailly harus mendapat penanganan dari tim medis klub setelah mendapat cedera ringan itu.

Jika Bailly benar menyusul Maguire absen di final Liga Europa, Solskjaer tidak akan memiliki pelapis untuk bek tengah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harry Maguire yang sedang dalam masa pemulihan cedera engkel sebelumnya dimasukkan ke skuad Manchester United untuk pertandingan final itu oleh pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun sehari jelang pertandingan, Harry Maguire ternyata belum pulih sepenuhnya. Bahkan bek internasional Inggris itu tidak ikut dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (25/5/2021) pagi waktu setempat.

Dengan kondisi seperti itu, Manchester United pun sepertinya harus menyiapkan diri untuk tampil tanpa diperkuat oleh kapten mereka.

Jika Bailly dan Maguire tidak bisa tampil, kini Solskjaer hanya memilki dua bek tengah yang siap untuk dimainkan, yakni Axel Tuanzebe dan Victor Lindelof.

Seperti diketahui, Axel Tuanzebe dan Victor Lindelof merupakan dua dari empat bek tengah yang dibawa Solskjaer ke Polandia untuk pertandingan final Liga Europa, dan dua sisanya adalah Bailly dan Maguire.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X