Kompas.com - 25/05/2021, 20:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getafe, Kamis (2/7/2020) WIB. Copyright: Real MadridPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat jumpa pers jelang laga Real Madrid vs Getafe, Kamis (2/7/2020) WIB.

KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat yakin Zinedine Zidane akan bertahan musim depan.

Zinedine Zidane disebut akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat meskipun masih terikat kontrak sampai Juni 2022.

Rumor tersebut mulai terdengar sejak awal Mei 2021. Hal itu tidak lepas dari laporan jurnalis asal Spanyol, Fernando Burgos.

Fernando Burgos meyakini Zidane sudah mengucapkan kata perpisahan di depan anak asuhnya pada 8 Mei 2021 tidak lama setelah Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Laporan Burgos itu sebelumnya sudah ditanggapi Zidane. Pelatih asal Perancis itu membantah telah berpamitan terlebih kondisi Real Madrid saat itu sedang berjuang mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Baca juga: Daftar Skuad Spanyol untuk Euro 2020 - Tidak Ada Pemain Real Madrid!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pernyataan Zidane itu membuat rumor perpisahannya dengan Real Madrid sempat mereda.

Namun, rumor itu kembali mencuat akhir pekan lalu setelah Real Madrid dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Menaggapi rumor kepergian Zidane, Karim Benzeme memilih kalem. Benzema justru yakin Zidane akan bertahan untuk menebus kegagalan Real Madrid musim ini.

"Zidane masih menjadi pelatih Real Madrid sampai saat ini. Zidane tidak akan meninggalkan Real Madrid, lihat saja!," kata Benzema dikutip dari situs L'equipe.

"Jika Zidane memutuskan pergi, dia akan pergi. Namun, untuk sekarang, saya tidak melihat Real Madrid tanpa Zinedine Zidane," ucap Benzema menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.