AC Milan Segera Umumkan Transfer Kiper Lille, Selamat Tinggal Donnarumma?

Kompas.com - 25/05/2021, 06:45 WIB
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIGianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020.

KOMPAS.com - Sinyal kepergian Gianluigi Donnarumma semakin kuat setelah AC Milan dikabarkan segera merampungkan transfer kiper Lille, Mike Maignan.

AC Milan bergerak mencari penjaga gawang baru di tengah kerumitan situasi kontrak Gianluigi Donnarumma.

Target sudah terkunci. Pilihan Rossoneri jatuh kepada Mike Maignan yang baru saja mengantarkan Lille juara Liga Perancis (Ligue 1).

Ketertarikan AC Milan terhadap Maignan bukan isapan jempol semata. Proses transfer kabarnya sudah mendekati tahap finalisasi.

Bahkan, menurut laporan dari jurnalis Calciomercato, Daniele Longo, pada Senin (24/5/2021), kedatangan Maignan bisa diumumkan AC Milan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga: AC Milan Lolos ke Liga Champions, Donnarumma Bertahan?

Hal itu AC Milan dan Lille kabarnya sudah mencapai kesepakatan terkait perekrutan Maignan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maignan akan mendarat di AC Milan dengan biaya tebusan senilai 15 juta euro (sekitar Rp 262 miliar) plus bonus.

Kiper berkebangsaan Perancis itu bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji tiga juta euro (sekitar Rp 52 miliar) per musim.

"Pengumuman itu (transfer Maignan) bisa datang dalam beberapa hari ke depan. Untuk Donnarumma, klub telah menyadari bahwa hanya ada sedikit peluang pembaruan dan mempercepat kesepakatan dengan kiper Perancis," kicau Daniele Longo di Twitter-nya.

Perekrutan Maignan bisa menjadi penanda bahwa waktu Donnarumma bersama AC Milan sudah mendekati akhir.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X