Mbappe Disebut Bakal Pindah ke Real Madrid, Presiden PSG Kalem

Kompas.com - 24/05/2021, 16:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengenakan kaos bertuliskan Tidak untuk Rasialisme menjelang laga kontra Istanbul Basaksehir pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengenakan kaos bertuliskan Tidak untuk Rasialisme menjelang laga kontra Istanbul Basaksehir pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, sangat yakin Kylian Mbappe akan memperpajang kontraknya dalam waktu dekat.

Dalam sepekan terakhir, rumor yang menyebut Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid musim depan kembali mencuat.

Hal itu tidak lepas dari keterangan salah satu agen pemain terkemuka asal Perancis, Bruno Satin.

Menurut Bruno Satin, Mbappe sudah menjalin kesepakatan personal dengan Real Madrid untuk bergabung pada bursa transfer musim panas nanti.

"Saya yakin bahwa Mbappe siap untuk berganti tim," kata Bruno Satin dikutip dari situs Canal+.

"Saya juga telah diberi beberapa informasi yang memberi tahu saya bahwa Mbappe dan keluarganya memiliki kesepakatan dengan Real Madrid," tutur Satin menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: PSG Gagal ke Final Liga Champions, Masa Depan Neymar dan Mbappe Dipertanyakan

Terkini, rumor Mbappe akan pindah ke Real Madrid semakin kuat setelah sang pemain memberikan keterangan menganai masa depannya.

Mbappe mengaku ingin memperkuat tim yang setiap tahunnya memiliki target untuk meraih trofi bergengsi.

Hal itu diungkapkan Kylian Mbappe tidak lama setelah PSG dipastikan gagal meraih gelar juara Liga Perancis, Minggu (24/5/2021) dini hari WIB.

"Saya memiliki ambisi untuk terus menang. Saya ingin berada di lingkungkan yang memiliki proyek untuk terus meraih kemenangan," kata Kylian Mbappe dikutip daris situs Marca.

Halaman:


Sumber Marca,Canal+
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.