Sukses Lolos ke Liga Champions, Pilar AC Milan Siap Tepati Nazar Aneh

Kompas.com - 24/05/2021, 14:00 WIB
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers, usai menjebol gawang Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, 1 Mei 2021. MIGUEL MEDINABek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers, usai menjebol gawang Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, 1 Mei 2021.
|

KOMPAS.com - Pilar AC Milan di lini belakang, Theo Hernandez, siap menepati nazar aneh setelah kepastian lolos ke Liga Champions musim depan sukses digenggam.

Theo Hernandez berjanji akan menepati nazar yang telah diucapkannya pada pertengahan musim ini.

Dalam sebuah sesi wawancara di akun YouTube AC Milan beberapa waktu lalu, Theo Hernandez berjanji akan mencoba gaya rambut unik jika timnya bisa lolos ke Liga Champions.

Sekilas, nazar Theo Hernandez sama sekali tak menantang karena ia selama ini dikenal suka bermain-main dengan cat rambut.

Akan tetapi, sang bek asal Perancis tak akan bermain aman kali ini dengan hanya memakai cat warna pirang.

“Jika kami lolos ke Liga Champions. Saya akan mewarnai rambut dengan cat merah dan hitam, disertai logo AC Milan di bagian samping,” kata Theo Hernandez beberapa waktu lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Seperti Sudah Takdir, AC Milan Lolos ke Liga Champions pada 23 Mei

Usai AC Milan memastikan kelolosan ke Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Minggu (23/5/2021), Theo Hernandez sama sekali tak lupa akan nazarnya.

“Jangan khawatir, itu akan terjadi kawan-kawan,” tulis Theo Hernandez di Twitter sembari menyertakan foto tangkapan layar sesi interviunya beberapa waktu silam.

Theo Hernandez tampil apik dalam duel penentuan tiket ke Liga Champions kontra Atalanta pada pekan pamungkas Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Akselerasi apik Theo Hernandez di sisi kiri pada menit ke-40 laga memaksa bek sayap Atalanta, Joakim Maehle, melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X