Atalanta Vs AC Milan, Pioli: Rossoneri Tidak Punya Rasa Takut

Kompas.com - 23/05/2021, 18:00 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan anak asuhnya siap secara mental menghadapi laga penentuan kontra Atalanta.

Duel Atalanta vs AC Milan merupakan laga pekan terakhir atau ke-38 kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, yang akan dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Senin (24/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Link live streaming Atalanta vs AC Milan akan tersedia di akhir artikel.

Laga melawan Atalanta akan menjadi penentu nasib AC Milan yang kini sedang berjuang untuk finis di empat besar klasemen Liga Italia.

Baca juga: Tragis jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions

AC Milan wajib mengalahkan Atalanta jika tidak ingin nasibnya ditentukan oleh dua tim lain yang juga masuk ke dalam persaingan, yakni Juventus dan Napoli.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu tidak lepas dari kondisi klasemen Liga Italia saat ini.

Rossoneri, julukan AC Milan, saat ini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 76 poin dari 37 pertandingan.

AC Milan untuk sementara hanya unggul head to head atas Napoli yang menguntit di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Meski menempati peringkat ketiga, AC Milan masih belum aman karena saat ini hanya unggul satu angka dari Juventus yang menempati urutan kelima.

Melihat kondisi klasemen saat ini, Stefano Pioli memastikan anak asuhnya tidak tertekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X