Kompas.com - 23/05/2021, 13:40 WIB
Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi kecewa saat tampil dalam laga Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, 15 Mei 2021. AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCACristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi kecewa saat tampil dalam laga Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, 15 Mei 2021.

KOMPAS.com - Rumor Cristiano Ronaldo akan pulang ke Portugal untuk memperkuat Sporting CP kembali ramai diperbincangkan.

Kali ini Presiden Sporting CP, Frederico Varandas, turut memanaskan rumor tersebut.

Meski tidak menyebutkan jangka waktu spesifik, Frederico Varandas mengaku sangat yakin Cristiano Ronaldo akan kembali ke Sporting CP.

Rumor Cristiano Ronaldo akan kembali ke Sporting CP mulai beredar sejak pertengahan Mei 2021.

Hal itu tidak lepas dari pernyataan ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, saat menghadiri sesi wawancara di salah satu satu kanal televisi Portugal, TVI24.

Baca juga: Jumlah Trofi Cristiano Ronaldo Masih Kalah dari Lionel Messi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dolores Aveiro pada awalnya dimintai pendapat mengenai kesuksesan Sporting CP mengakhiri puasa gelar 19 tahun dengan menjadi juara Liga Portugal musim ini.

Namun, Dolores Aveiro justru langsung membicarakan masa depan Ronaldo setelah mengungkapkan kebahagiaannya melihat Sporting CP kembali meraih trofi.

"Saya bahagia atas gelar juara Sporting CP,” kata Dolores Aveiro kepada TVI 24.

"Besok saya akan berbicara dengan Ronaldo. Tahun depan dia akan bermain di Jose Alvalade (stadion Sporting CP). Saya akan meyakinkannya untuk kembali,” ujar Dolores Aveiro menambahkan.

Pernyataan Dolores Aveiro itulah yang menjadi awal dari rumor Cristiano Ronaldo akan kembali ke Sporting CP.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X