Kompas.com - 23/05/2021, 06:20 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Nacho Fernandez ke gawang Athletic Bilbao pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion San Mames, 16 Mei 2021. AFP/ANDER GILLENEAPara pemain Real Madrid merayakan gol Nacho Fernandez ke gawang Athletic Bilbao pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion San Mames, 16 Mei 2021.
|

KOMPAS.com - Real Madrid belum bisa lepas dari sebuah "kutukan". Los Blancos selalu gagal jadi kampiun setiap kali memainkan laga penentuan juara di pekan terakhir Liga Spanyol sebagai penghuni peringkat 2.

Real Madrid mesti gigit jari lantaran gagal menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021.

Kemenangan 2-1 yang diraih Real Madrid atas Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) pada pekan terakhir LaLiga, kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, tak cukup.

Gelar juara Liga Spanyol gagal dipertahankan Los Blancos, julukan Real Madrid, usai sang tetangga, Atletico Madrid sukses membawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang Real Valladolid.

Real Madrid pun dipastikan belum lepas dari kutukan yang mulai mendera mereka sejak musim 1933-1934, alias 87 tahun silam.

Baca juga: Bawa Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Tangis Luis Suarez Pecah

Los Blancos tak pernah bisa jadi juara setiap kali memasuki laga penentuan gelar pada pekan terakhir LaLiga sebagai penghuni peringkat 2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ya, sebelum memainkan laga pekan ke-38 LaLiga 2020-2021 kontra Villarreal, Real Madrid memang mengokupasi posisi dua klasemen.

Real Madrid bersaing ketat dengan Atletico Madrid untuk meraih trofi juara Liga Spanyol.

Poin Real Madrid memasuki pekan ke-38 adalah 81, sementara sang tetangga Atletico Madrid punya bekal 83 angka.

Anak asuh Zinedine Zidane bakal jadi juara andai mereka melibas Villarreal, sementara Atletico gagal menang saat bertamu ke kandang Real Valladolid.

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.