Kompas.com - 22/05/2021, 19:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Persiraja Bandung Aceh di Sleman, Kamis (01/04/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Persiraja Bandung Aceh di Sleman, Kamis (01/04/2021).

KOMPAS.com - Persib Bandung membidik target juara dalam kiprahnya di Liga 1 2021. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan kalau klub berjulukan Maung Bandung itu membidik posisi teratas.

Persib Bandung memiliki modal bagus untuk merealisasikan target tersebut jika melihat kiprah Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Meski pada akhirnya harus puas menempati posisi runners-up, performa Persib di turnamen pramusim itu tak bisa dikatakan buruk.

Persib berhasil melaju ke babak final dengan catatan tak terkalahkan. Empat menang dan dua kali imbang adalah modal Persib untuk mencapai babak final.

"Soal target, tentunya kami membidik posisi atas walau belum bisa berbicara secara pasti," kata Alberts di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Persib Bandung Mulai Latihan pada Awal Pekan Depan

"Kami belum tahu kapan liga akan dimulai dan apakah akan ada Piala FA (turnamen domestik). Namun, musim ini kami tentu membidik posisi teratas," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, Alberts masih enggan terlalu fokus pada target tim Persib di kompetisi 2021.

Sebab, belum ada kepastian terkait jadwal Liga 1 2021.

Sejauh ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), masih menunggu terbitnya izin penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Izin tersebut ditargetkan terbit pada akhir Mei.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.